Merubah Bahasa Windows Menjadi Bahasa Indonesia Di windows 7

Terkadang ada beberapa kata yang sering tidak anda mengerti didalam bahasa yang digunakan oleh OS komputer milik anda. Masalahnya, bahasa default OS komputer sudah pasti menggunakan bahasa inggris. Ini terkadang sering kali membuat anda binggung, apalagi jika ternyata anda masih baru menggunakan komputer. 
Aplikasi freeware ini mungkin akan membantu anda, sebuah freeware yang akan saya bagikan ini akan mengubah bahasa default windows anda menjadi bahasa indonesia. Namun bagi anda yang sudah terbiasa dengan bahasa inggris kemudian ingin menggunakan aplikasi ini pasti akan merasa ganjil. Itu dikarenakan kita sudah sangat familiar dengan bahasa OS dalam settingan bahasa inggris.


Untuk mengginstalnya cukup anda ikuti selangkah demi selangkah sehingga Progress bar seperti pada gambar Dibawah ini muncul. Akan tetapi sebelum anda memulai, pastikan dulu screen resolution anda menggunakan 32 bit atau 64 bit. Untuk komputer umum atau Laptop biasanya menggunakan 32 bit.

Kemudian, Setelah anda selesai menginstall sebaiknya anda restart komputer untuk memastikan bahwa freeware ini sudah bekerja dengan baik.

0 komentar