View Click Dibayar Dollar Terpercaya

Hy sahabat catatansiamex kali ini saya posting penghasilan dollar dari internet nih, kali ini saya bahas click Survey dibayar dari Clixsense.com,
Clicksense adalah Website Survey View Click yg sangat gampang dijalani, walaupun lama untuk pengumpulannya tentu kita sudah pasti dibayar tanpa kecurangan dalam pennyurveian. Clixsense akan membayar anda klo anda mengKlik iklan-iklan bersponsor $0.0001/click View, dan juga banyak bonusnya untuk mendapatkan pundi-pundi dollar anda dalam program ini, diantaranya menyelesaikan games dan survey lainnya.





Pembayaran:
Clixsense membayar anda Melalui Netteler, Paytoo, Payza dan Paypal.

Clixsense adalah Salah satu rahasia orang menghasil kan Dollar dari Internet dikebanyakan orang yg belum punya akun dan mrncoba Klik Clixsense.com

Rata –rata kita klik iklannya 10 iklan perhari ( dihitung dari rata-rata jumlah iklan yang tidak tentu perharinya antara 5-16 iklan perhari untuk anggota standart ) nilai klik 1 iklan $0,001 sampai dengan $0,01 , jika ada 5 iklan yang nilainya $0,0001 dan 5 iklan yang nilainya $0,001,   maka ( $0,05 + $0,0005=  $0,055  perhari)  nilai klik yang kita dapatkan selama sebulan adalah 30x$0,055=$1,65 itupun  hanya 10 iklan  perhari , jika ada 16 iklan dan Anda memiliki banyak downline tentunya pendapatan Anda lebih dari  itu untuk anggota standart.
Yang harus di PERHATIKAN untuk anggota Standart jika Anda kerja sendirian kapan cepat terkumpul uangnya apalagi hanya $0.0001-$0.01 dengan hanya antara 5-16 iklan perhari ? Jika usaha sendiri memang hanya dibayar sebanyak itu, Anda harus memiliki banyak downline…dengan cara mempromosikan link refferral Anda.

Mendapatkan Clicksense dengan menyelesaikan Games, dan akan dibayar setelah anda menyelesaikan Games.

Apa salahnya mencoba tinggal duduk dirumah dibayar dollar, Ayo buruan Coba Click Clixsense.com


Itulah bisnis online penghasil dollar di postingan kali ini semoga informasi ini bermanfaat dan menambah penghasillan sahabat catatansiamex semua :)

Klik Iklan di blog biar saya tidak bosan pada postingan yg berguna :D

0 komentar